Rabu, 10 September 2014

yang tak diberi nama


Saat kembara pikiranku menghampirimu
Menyeret bayangmu kembali
Ketitik dimana kita Satu
Dalam hubungan yang tak bisa padu
Saat itu kamu ada
Tapi entah untuk apa
Aku tak mengerti
Bedanya kata aku dan kamu yang saat itu jadi kita
Tapi kini aku mengerti
Bedanya kata kamu dan dia yang kini jadi kalian
Mereka mungkin berpikir aku iri
Walau tak nampak
Tapi aku bahkan hanya mengingat kalian saat
Mereka membicarakan kalian
Itu bahkan tidak mengetuk hatiku
Karena sudah sejak lama hati itu diisi orang lain
Tapi aku dan dia belum jadi Kami
Karena kami bukan untuk kisah romansa kanak-kanak seperti kalian
Karena kami akan padu dalam satu kata.. CINTA.. :D

Sailong, 27 April 2014

Lelah hati menanti
Tenggelam dalam rindu tak berarti
Air mata kembali meniti
Pelupuk mata sendu ini
Ditemani lagu sendu
Memperparah lamunan tentangmu, mengingatmu, mengenangmu..
Yang kini aku tak tahu
Dalam sepikah, senangkah, telah berpalingkah atau dalam ruang ingatan yang sama denganku
Riuh nyamuk dan dentang detik jam
Menemaniku yang masih tak paham
Kamu, merasuk jiwa sangat dalam..
Meski kini masih temaram..
Tak ubahnya sang rembulan yang kembali menelisik
Gundah hati ini ditemani gemintang yang terlihat seperti titik
Walaupun jauh dan kecil ia bersinar sendiri
Tak seperti bulan yang kehilanagn sinarnya saat sang mentari pergi..





Inikah hidup yang hendak kau beli ??
Yang kurasa hanya sedih, sepi, sendiri..
Tak pernahkah terpikir olehmu
Tak pernahkah terlintas dibenakmu
Aku disini untuk dirimu
Tapi kamu bahkan tak tahu itu
Selama ini
Aku telah disini menjaga cintaku untuk dirimu
Melihatmu dan berkata
Aku memang untukmu
Mendengarmu lalu bermimpi
Aku hidup denganmu
Kamu tersenyum indah disana
Palsukah itu ??
Atau benar itu yang kamu rasa..
Bahagia dalam jiwa. Bersamanya
Aku bahkan bahagia hanya dengan melihatmu
Walau senyum itu bukan untukku
Walau raga itu bukan milikku
Berbahagialah disana, kak.
Kamu tak lepas dari pikiranku ketika aku menulis ini..
Sailong, 27 Mei 2014

Saat itu kamu
WHEN IT’S YOU
Entah sejak kapan rasa itu merasuk jiwaku
Saat itu kamu
Hanya senyum yang bisa mengembang diwajahku
Feels like a babo chorom
Saat itu kamu..
This emotion taken me over
I’ve never feel it before
Only you, I’m looking forward just for you
Always asking my self
Tepatkah dirimu ??
Atau kamu juga hanya bagian dari angin
Yang datang dan berlalu ??
But I always hope
That you’d be the one
Fill up my heart
Create a love story of our life, Together
Selang waktu berganti
I know, that you still here
Dan itu meyakinkanku akan dirimu
Tak jenuh menunggu, itu kamu, and I love the way you are
Even if you far, I feel so close to you
Even if only me whos dreaming
We could be in love
Wondering we’re happy ever after.
Sailong,  02 Juni 201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar