Sabtu, 21 Januari 2017

Memperkenalkan diri dalam Bahasa Korea (Berkenalan dengan Tae Yong) - Introduction in Korean + Romanization- 저는 아데 핒리 입니다



Mari memperkenalkan diri dalam Bahasa Korea, karena saya lagi sayang-sayangnya sama Lee TaeYong NCT 127, jadi perkenalan diri dibawah ini dengan dia *ceritanya ㅋㅋㅋㅋ maaf jika ada yang salah, saya juga masih proses belajar Chingu ~~~ 
태용 (Beauty) & 핒리 (Pesek) lol



태용 : 안녕하새요 (Annyeonghasaeyo)
             Halo
  저는 이태용 입니다 
   (Jeoneun Lee Tae Yong Imnida)
   Saya Lee Tae Yong
  저는 한국 사람 입니다 
   (Jeonenun Hanguk saram Imnida)
   Saya Orang Korea
핒리 : 안녕하새요(Annyeonghasaeyo)
             Halo
  저는 아데 핒리 입니다 (Jeoneun Ade Fitri Imnida)
   Saya Ade Fitri
  저는 인도네시아 사람 입니다
   (Jeonenun Indonesia saram Imnida)
   Saya Orang Indonesia
태용 : 만나서 반갑습니다 (Mannaseo bangapseumnida)
             Senang bertemu dengan Anda
핒리 : , 만나서 반갑습니다 
           (Ne, Mannaseo bangapseumnida)
            Iya, Senang bertemu dengan Anda
태용 : 안녕히 켸세요 (Annyeonghi gyeseyo)
             Selamat Tinggal
핒리 : 안녕히 가세요 (Annyenghi gaseyo)
             Selamat Jalan


Note: 입니다’ digunakan pada situasi formal dan biasanya merupakan predikat kalimat yang mununjukkan informasi subjek. ‘입니다’ ditempelkan di belakang kata benda yang juga mempunyai fungsi meninggikan lawan bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar